Sapphirebluelover

-HAEGA ZONE-

Love Challenge (Part 4)

107 Komentar


Kyuhyun’s POV

Aku tersenyum puas sembari menatap bintang yang bertaburan di langit dari taman belakang rumahku. Ingin sekali tertawa melihat mata besarnya yang hampir saja keluar ketika eomma mengatakan masalah pertunangan kami tadi. Hah tidak sia-sia aku mengeluarkan jurus lidah tajamku pada eomma tadi siang. Aku sengaja memanfaatkan sifat eomma yang sangat tidak suka jika ada orang lain yang berpandangan buruk terhadap keluarga kami, dan hal ini yang kugunakan untuk membuat iblis betina itu tidak bisa lepas dari tanganku. Aku meminta eomma untuk segera mengadakan pesta pertunanganku dan Hyena dengan alasan untuk menghindari pandangan buruk orang lain terhadap keluargaku, karena membiarkan seorang gadis yang tak memiliki hubungan darah sedikitpun dengan keluarga Cho untuk tinggal di rumah ini dan seperti yang selalu aku katakan, semuanya akan selalu berjalan sesuai dengan keinginanku.

“Ya!!!” geram seseorang. Tanpa melihat wajahnya pun aku sudah tau siapa yang berdiri di belakangku saat ini. “Michyeseo??” Hardiknya lagi kemudian menghentak-hentakan kakinya kasar sembari berjalan mendekatiku. Dia berdiri di hadapanku dan berkacak pinggang.

”Aku tidak gila dan keluargaku juga belum pernah memiliki riwayat penyakit jiwa seperti itu,” jawabku asal. Senang sekali melihatnya melotot padaku, membuat mata besarnya itu terlihat lebih indah dan tentu saja itu berarti dia bisa melihat wajah tampanku ini dengan jelas.

”Untuk apa kau menyetujui ide gila eomma-mu itu??

Ide gila eomma?? Cih~ jika kau tau itu ide gilaku, apa yang akan kau lakukan??

”Sudahlah, ikuti saja apa yang dikatakan eomma. Itu juga tidak ada ruginya bagimu,” lagi-lagi jawabku dengan nada enteng.

”Yak tentu saja itu sangat merugikan!!! Kau sudah mengatakan akan memberikanku waktu satu bulan untuk mendekati Jino, lalu kenapa kau menyetujui pertunangan itu??”

”Ini kan hanya pertunangan, untuk apa kau ribut seperti ini??” balasku. Gadis ini selalu saja membuatku kesal karena Jino. ”Aku juga tidak menyangka ide itu akan muncul begitu saja di kepala eomma. Memangnya sekarang kau berani mengatakan tidak pada eomma dan mengatakan terus terang bahwa kau mengincar calon adik ipar-mu sendiri??” tantangku.

”Jino bukan adik iparku!!!!” ucapnya keras kepala.

Aku mengepalkan tanganku berusaha menahan emosi. Kenapa susah sekali untuk membuatmu mengerti bahwa Cho Kyuhyun adalah takdirmu, Na~ya, Bukan Cho Jino??

”Jika kau bersikeras menolaknya, katakan saja langsung pada eomma dan appa. Aku tidak akan menolongmu. Tidak ada dalam perjanjian kita, bahwa aku akan membantumu untuk mendapatkan Jino dalam satu bulan ini.”

”Tapi kau… Yak!!! Aku belum selesai bicara!!!” teriaknya ketika aku tak menghiraukannya dan berjalan memunggunginya begitu saja.

Aku tidak pernah peduli dengan penolakanmu. Siapa pun tak akan bisa menghentikanku untuk menjadikanmu sebagai milikku, Na~ya.

*****

”Mwo??? Bertunangan???” teriak para member.

Aku tak menggubris teriakan kaget mereka ketika mendengar magnae tampan ini akan segera bertunangan dan terus berfokus pada PSP yang ada di tanganku. Tentu saja mereka akan terkejut atau lebih tepatnya tidak rela jika aku mendahului mereka.

”Bagaimana mungkin secepat ini??” protes Teukie hyung.

Lagi-lagi aku tak mempedulikan protes itu yang akhirnya membuat pria tua cerewet itu merebut paksa PSP dari tanganku.

”Aku sedang bertanya padamu, kenapa tidak menjawabku??”

”Memangnya aku harus menjawab apa?? Aku kan sudah mengatakan minggu depan aku akan bertunangan, lagi pula appa sudah berbicara pada perusahaan,” balasku sembari merebut kembali PSP-ku. ”Aisss, kau lihat Teukie, kau membuatku kalah,” geramku dan sialnya kenapa malah dirinya yang menjitak kepalaku.

”Dan kau benar-benar membuat sembilan member lainnya terlihat seperti pria yang tidak laku!!!” ucap Heechul Hyung.

”Ah, sepertinya hanya delapan member, kalian lupa aku sudah memiliki Nari??”

”Aissss kalian berdua benar-benar menyebalkan!!!”

”Jangan salahkan diriku jika kalian tidak laku. Semua orang sudah memiliki takdirnya di dunia ini, dan aku tidak akan pernah melepaskan takdirku yang sudah berada di dalam genggamanku.”

”Sebenarnya kau ini sedang berbicara apa??” desis Heechul Hyung.

”Kau akan mengerti jika sudah menemukan takdirmu, Hyung. Dan satu hal lagi, beritahu pesta pertunanganku pada adikmu itu, aku ingin dia datang, jika dia tidak datang maka semuanya tidak akan menyenangkan.”

”MWO????”

*****

Hyena’s POV

Aku membanting tasku tepat di atas meja Chaerin yang membuatnya mengerutkan alis, menatapku bingung. Aisss aku benci sekali dengan sifat pengecutku ini jika sudah berhadapan dengan Cho ahjumma. Kenapa jika sudah berhadapan dengannya lidahku tiba-tiba menjadi kaku?? Tadi, ketika sarapan aku sudah berusaha untuk mencoba bicara pada Cho ahjumma untuk membatalkan pertunangan itu, tapi ketika dia menatap lurus ke dalam mataku, nyaliku menjadi ciut dan lidahku malah tak berfungsi sama sekali.

”Ya, waeyo???”

”Minggu depan aku akan bertunangan,” jawabku tanpa basa basi.

”Wahhhhh chukae…..”

Sontak aku langsung melemparkan tatapan tajamku ke arahnya. Untung saja saat ini kelas masih kosong, jadi tak ada yang mendengarkan suara cemprengnya itu.

”Chukae???” ucapku miris. ”Kau tau?? Saat ini aku benar-benar ingin menghabisi nyawa seseorang, jadi kau jangan memancing jiwa setanku, Chaerin~a,” desisku.

”Aigoooo~ kau benar-benar menakutkan, Hye-Na~ya,” balasnya.

Aku menghembuskan napasku pelan kemudian merebahkan kepalaku di atas meja dengan lemah. Semangatku benar-benar hilang karena pertunangan itu. Kenapa orang-orang disekitarku tak memberikan kesempatan sedikitpun untukku memikat Jino. Waktuku hanya tinggal 3 minggu lagi, tapi bahkan aku tak pernah memiliki waktu untuk berdua saja dengan Jino.

”Aku tidak mau, Chaerin~a. Dan sialnya setan peliharaan keluarga Cho itu tidak mau membantuku untuk berbicara pada eomma-nya. Ne, setan selamanya tak akan pernah berubah menjadi malaikat dan Cho Kyuhyun benar-benar menjadi setan besar dalam hidupku.”

”Astaga kenapa kau tidak mau?? Bukankah raja setan memang harus didampingi oleh ratu iblis seperti dirimu??”

Aku hampir saja melempar bukuku ke wajahnya jika dia tidak mendahuluiku untuk mengambil buku itu dari tanganku. Aissss gadis ini malah membuat suasana hatiku semakin buruk.

”Ya, Han Hyena, seharusnya kau beruntung bisa bertunangan apa lagi bisa menjadi istrinya. Begitu banyak gadis yang bermimpi untuk mendapatkan posisi itu, dan hanya kau yang memiliki kesempatan terbesar untuk mendapatkannya.”

”Beruntung??? cih~” cibirku. Bagaimana mungkin kau akan beruntung, jika raja setan sudah menguasai hidupmu???

*****

Aisss sudah semalam ini kenapa raja setan itu belum juga pulang. Sejak tadi pagi aku tidak bertemu dengannya, sepertinya dia sengaja menghindariku karena tidak mau menolongku untuk membatalkan pertunangan itu. Pria itu sungguh menyebalkan.

Aku  berjalan menuju dapur kemudian mengambil segelas air putih dan menelannya hingga habis. Aku benar-benar tidak mempunyai ide untuk membatalkan pertunangan itu. Aku tidak mungkin berbicara langsung pada Cho ahjumma dan ahjusshi. Satu-satunya harapanku saat ini hanyalah raja setan itu.

Tiba-tiba aku mendengar suara mobil yang berhenti di garasi rumah. Apa dia sudah pulang??? Aku lagsung melangkahkan kakiku menuju ruang santai rumah ini dan benar saja kulihat Kyuhyun yang berjalan menaiki setiap anak tangga menuju kamarnya.

”Kyuhyun~a!!!” panggilku yang membuatnya menoleh, tapi sedetik kemudian dia kembali memunggungiku dan berlari menjauhiku.

Aisss jadi dia benar-benar ingin menghindariku???

Aku berlari mengejarnya dan tepat sebelum dia menutup pintu kamarnya aku berhasil menahannya dengan kakiku.

”Ya!!! Mau apa kau??” hardiknya sembari terus mendorong pintu kamarnya. ”Aku lelah. Aku ingin istirahat.”

”Aisss aku ingin bicara padamu!!!”

”Aku sedang tidak ingin mendengar suara jelekmu itu!!!”

Aku terus berusaha menahan pintu itu, hingga akhirnya aku bisa menyodorkan kepalaku di antara sela pintu yang terbuka.

Hahaha meskipun kau setan tapi aku yakin kau tak mungkin berani menyakiti fisikku… dan benar saja Kyuhyun mengalah dan membiarkan aku masuk ke kamarnya.

”Cepat katakan!!”

”Bantu aku bicara pada eomma dan appa-mu,” ucapku to the point.

”Cih~bahkan dalam mimpi pun aku tidak akan menolongmu,” cibirnya.

”Ya!!! Kenapa kau bernafsu sekali bertunangan denganku?? Kau pasti sudah jatuh cinta padaku. Aigoo kau tidak boleh jatuh cinta padaku, karena hatiku hanya untuk Jino.”

Pletakkkk..

Berani sekali pria menyebalkan ini menjitak kepalaku. Aku menggembungkan pipiku kesal dan menatapnya garang.

”Cih~benar-benar menggelikan. Bagaimana bisa ada wanita yang begitu percaya diri dan besar kepala seperti dirimu?? Memangnya apa yang bisa kau andalkan dari fisik standarmu itu untuk membuatku jatuh cinta padamu???”

Astaga mulut pria ini benar-benar beracun. Chaerin~a jika kau mendengarnya, apakah kau masih akan mengatakan sungguh beruntung gadis yang menjadi istrinya?? Aku benar-benar sudah gila jika menyetujui perjodohan ini.

”Standar katamu??” Kutendang kakinya tepat pada tulang keringnya dan berhasil membuatnya mengerang kesakitan. Tak ada yang bisa merendahkanku seperti itu.

”Yak!!! Babo!!!!!” geramnya.

”Wae??? Ingin membalasku??” tantangku.

”Neo… keluar dari kamarku sekarang juga!!!”

”Shireo!!” balasku keras kepala. ”Aku tidak akan keluar sebelum kau membantuku untuk berbicara pada eomma-mu.”

”Yak… Kenapa kau begitu menyebalkan!!!”

Aku tidak menggubris ucapannya dan berjalan menuju sofa panjang yang ada di sudut kamarnya. Aku duduk di sana dan melipat kedua tanganku di depan dada, tak mempedulikan dirinya yang menatapku gusar.

Tak lama kemudian dia berjalan mendekatiku kemudian duduk di sampingku dan menyodorkan PSPnya padaku. Aku menatap PSP itu sejenak lalu memandang wajahnya. Astaga ini bukan pertama kalinya aku berada sedekat ini dengan dirinya, tapi kenapa wajahnya, bukan, tapi aroma tubuhnya selalu mengacaukan saraf otakku.

”Jika kau menang, aku tidak akan memaksa eomma untuk membatalkan pertunangan itu, tapi aku akan berusaha membuat eomma mengundurnya,” ucapnya.

”Cih~aku tidak percaya dengan ucapanmu. Kau lupa, saat itu kau juga mengucapkan hal itu tapi ternyata kau berbuat curang,” balasku.

”Ya!!! Sudah aku katakan aku tidak pernah berbuat curang!!!”

”Jinchayo??” cibirku.

”Jika kau tidak mau, lebih baik kau keluar sekarang.”

Aisss tak ada pilihan lain. Tapi, apakah pria setan ini bisa dipercaya?? Sedetik kemudian aku langsung menyambar PSP itu dari tangannya, kemudian menggeser tubuhku hingga duduk di pinggir sofa. Aku bisa melihat matanya yang sedikit terbelalak ketika aku lebih memilih menjauh darinya. Yah, ini lebih baik, setidaknya akan sulit untuknya berbuat curang seperti kemarin dan pastinya agar aroma tubuhnya tidak  mengacaukan konsentrasiku.

*****

Kyuhyun’s POV

Gemuruh tepuk tangan membanjiri halaman belakang rumahku, ketika cincin itu berhasil kusematkan di jari manisnya dan dia juga membalas menyematkan cincin di jariku. Tanpa harus berbuat curang, Hyena tetap tak bisa kabur dari sisiku. Ya, waktu itu tiba-tiba saja Jino masuk ke kamarku dan sukses membuat Hyena terkejut hingga menjatuhkan PSP itu dari tangannya. Hahaha Tuhan selalu  berpihak padaku.

”Ya, apa kau ingin semua orang tau pertunangan ini hanyalah kekonyolan?? Tersenyum lah sedikit,” bisikku.

Yah, aku memang mengatakan anggap saja pertunangan ini adalah sebuah lelucon yang sedang kami mainkan, padanya ketika malam kekalahannya waktu itu. Tapi bagiku, tinggal selangkah lagi kau benar-benar menjadi milikku, Na~ya.

Dia menoleh malas ke arahku, kemudian menyunggingkan senyum kakunya padaku. ”Kau puas??” ucapnya datar. ”Menyebalkan sekali,” gerutunya lagi.

”Hye-Na~ya, kau cantik sekali,” ucap Chaerin.

Benar. Hye-Na ku terlihat semakin cantik dengan gaun hitam selutut yang membalut tubuh sempurnanya. Sempurna di mataku.

”Chukae,” sambung Chaerin lagi sedangkan Hyena hanya membalasnya dengan mendengus kesal. Gadis ini kenapa susah sekali untuk berpura-pura??

”Noona,” panggil seseorang dan aissss aku benci sekali melihat ekspresinya yang langsung berubah menjadi sumringah seperti itu.

”Aigooo kau cantik sekali noona.”

Cih~ bocah ini benar-benar ingin membuat hyungnya gila. Berani sekali dia memuji calon kakak iparnya di depan hyungnya sendiri, dan gadis menyebalkan ini untuk apa menunjukkan ekspresi sesenang itu. Benar-benar membangkitkan jiwa setanku.

”Gomawo, Jino~ya. Kau juga terlihat tampan.”

Aisssss..

”Ah Hyung,” panggilku ketika melihat para member yang berjalan mendekati kami. Aku langsung melirik gadis yang berdiri di samping Heechul hyung, dan seketika itu juga senyumku tersungging di bibirku. Ini yang sudah kutunggu sejak tadi.

”Yak chukae!!! Ini yang bernama Hyena??” tanya Heechul Hyung. Aku melirik sejenak ke arah iblis betina itu yang masih saja betah berdiri di samping Jino sembari memandangi para member satu per satu. Sebenarnya siapa yang menjadi tunangannya???

”Wahhh neomu yeopo…” ucap Eunhyuk hyung.

”Ne, sama seperti yang dikatakan Kyuhyun.. Sangat menarik,” sambung Donghae Hyung.

Mwo??? Astaga kapan aku pernah berkata seperti itu pada mereka?? Baiklah sudah kuakui dia adalah satu-satunya gadis yang sangat menarik di mataku, tapi bukan berarti mereka bisa menjatuhkan harga diriku seperti ini.

*****

Hyena’s POV

”Ne, sama seperti yang dikatakan Kyuhyun.. Sangat menarik.”

Sontak aku langsung menolehkan kepalaku ke arahnya tapi pria setan ini berpura-pura tak mempedulikanku.

”Mwo??? Kapan aku bicara seperti itu?? Kata-kata menjijikkan seperti itu tak mungkin keluar dari mulutku,” sambarnya langsung.

Cih~ kurasa dia tidak perlu mempermalukanku seperti itu. Jika tidak ada orang lain di sini, kupastikan semua gigimu akan rontok, Cho Kyuhyun.

Aku mengalihkan pandnaganku dari wajahnya. Tiba-tiba mataku melebar ketika menangkap sosok seseorang yang tersenyum manis padaku. Senyum ini.. Aigoo bukankah pria ini adalah pria yang tersenyum padaku saat di restoran beberapa hari yang lalu?? Jadi dia..

”Neo..??” ucapku kaget.

”Sungmin hyung juga member Super Junior, Noona, sama seperti Kyuhyun hyung,” bisik Jino di telingaku. Mataku membulat mendengarnya. Super Junior?? Aigoo gadis gila itu pasti…

Aku langsung menoleh ke belakang dan benar saja Chaerin hanya diam terpaku sembari memandang dengan tatapan tak percaya pada mereka.

Lagi-lagi pria itu memamerkan senyumnya padaku. ”Annyeong Hyena~ya, kita bertemu lagi.”

”Kalian pernah bertemu??” sambung pria, ah aku tidak tau siapa tapi lesung pipinya cukup menawan.

”Ne, aku pernah bertemu di tempat kerjanya.”

”Wahhhh Gaeul~ah, kau datang juga,” ucap pria setan setengah berteriak pada seorang gadis yang berdiri di samping pria berwajah cantik itu. Cih~ apa gadis itu memiliki masalah pendengaran hingga pria bodoh ini berteriak seperti itu?? Chakkaman, tapi sepertinya Kyuhyun sempat melirik ke arahku. Apa maksudnya??

”Tentu saja, oppa. Aku masih sayang dengan nyawaku. Jika aku tidak datang, pasti kau akan menghajarku habis-habisan,” jawab gadis itu.

”Hahaha baguslah jika kau mengerti.”

Kenapa dia bisa tertawa seperti ini?? Siapa gadis ini???

”Ah, Jino~ya, ini Gaeul, adik angkat Heechul hyung. Kau ingatkan dengan foto yang pernah kutunjukkan padamu dulu dan saat itu kau bilang Gaeul sangat cantik.”

Mwo????
”De??” sahut Jino.

”Aisss jangan katakan kau lupa. Beberapa minggu yang lalu aku pernah menunjukkan foto pesta ulang tahun Heechul hyung tahun lalu, dan kau seharian merengek padaku untuk dikenalkan pada Gaeul, tapi sayang akhir-akhir Gaeul tidak pernah main ke dorm karena sibuk dengan skripsinya.”

”Ah, ne,” jawab Jino.

”Gaeul~ah, dia Jino, adikku. Terakhir saat kita berbicara di telepon kau mengatakan saat mengagumi suara Jino. Jino~ya, Gaeul adalah fansmu.”

”Ahh jincha?? Gomawo, noona,” jawab Jino kaku.

”Emmm ne, suaramu bagus sekali,” balas gadis itu.

Astaga aku susah untuk menahan emosiku saat ini. Apa lagi ketika melihat wajah gadis itu dan jino yang sedikit memerah. Dan aku benci sekali dengan mulut raja setan ini. Kenapa sejak tadi dia terus berbicara mengenai dua orang ini??

Aku berdehem pelan untuk mengalihkan pembicaraan ini, tapi sialnya kenapa gadis itu yang memandang ke arahku, membuatku salah tingkah saja.

”Chukae, Hye-Na~ssi,” ucapnya sembari tersenyum ramah padaku.

”N.. ne..” jawabku kaku. Aissss menyebalkan. ”A.. aku haus, aku ambil minuman dulu.”

”Aku juga, noona ingin minum apa?? biar aku yang mengambilkan.”

Yessss…..

”Ah annie, biar aku ambil sendiri. Kita pergi bersama saja,” ajakku.

”Ouh, baiklah.”

”Jino~ya, sebaiknya ajak Gaeul. Sejak tadi kulihat Gaeul tak menyentuh minuman apa pun.”

Ingin sekali rasanya aku melempar wajah setannya itu dengan high heelsnya sialan yang kupakai saat ini. Astaga kenapa aku merasa pria ini sedang merencanakan sesuatu??

”A.. Annieyo. Aku tidak haus,” tolak gadis itu. Hahhhh aku sedikit bernapas lega. Jarang sekali bisa memiliki waktu berdua dengan malaikatku, meskipun hanya sebentar aku tidak akan menyia-nyiakannya.

”Aissss kau harus mencicipi semua hidangan yang ada di sini dan Jino akan mengantarkanmu,” ucap Kyuhyun lagi.

Aku benar-benar ingin mencakarnya.

”Tapi oppa..”

Kyuhyun tak menghiraukan penolakan gadis itu dan malah mendorong gadis itu hingga berdiri di samping Jino. Aisssss kau menyebalkan!!!!!!!!!!!!

*****

Kyuhyun’s POV

Hahahaha Aku puas. Puas sekali melihat ekspresi sebalnya ketika melihat Jino bersama Gaeul. Bagaimana?? Ini sangat mengasyikkan bukan, Na~ya?? Yah sangat mengasyikkan.

Aku terus memperhatikan mereka bertiga yang berdiri di depan meja minuman. Kulihat Hyena terus mengerucutkan bibirnya sembari memutar-mutar gelas minuman yang ada di tangannya dengan malas, sedangkan Gaeul dan Jino sedang mengobrol, meskipun terlihat sangat canggung. Hahhhh rencanaku malam ini berhasil. Ah mianhae Gaeul~a, aku menggunakanmu untuk memikat Jino..

Aku mengedarkan pandanganku dan saat itu mataku tertuju pada seorang gadis yang masih berdiri di tempatnya semula sembari menatap sekumpulan pria yang tengah asyik bercengkerama tanpa berkedip sedetikpun.

Aku memukul bahunya pelan yang sukses membuatnya terkejut dan menatapku shock.

”Kau sedang melihat apa??” tanyaku basa basi.

”Ah, oppa, benarkah itu member super junior??”

Aku terkekeh pelan mendengarnya kemudian kembali memandangnya yang masih fokus memperhatikan hyung-hyungku.

”Apa kau bisa membantuku??”

”De??” tanyanya kaget dan membuatnya menoleh ke arahku.

”Aku bisa membuatmu dekat dengan mereka, bahkan mendapatkan nomor ponsel mereka.”

Matanya sedikit melebar ketika mendengar ucapanku.

”M.. mwo?? Benarkah??”

Aku tersenyum padanya dan menganggukkan kepalaku mantap.

”Memangnya aku harus membantumu apa??” tanyanya penasaran.

”Apa pun untuk membuat Hyena mencintaiku.”

”Mwo??”

”Jika kau setuju, kau akan mendapatkan apa pun yang kau inginkan.”

Chaerin memutarkan bola matanya. Aku yakin dia sedang berpikir tentang penawaran menarikku ini.

”Tapi oppa…”

”Aku tidak akan memintamu untuk melakukan hal yang mencelakakan Hyena.”

”Tapi kenapa kau ingin aku membantumu??” tanyanya lagi.

”Karena aku menginginkan Hyena di dalam hidupku.”

Dia terdiam tapi sedetik kemudian dia tersenyum padaku. Apa ini berarti??

”Aigoo~ kau keren sekali oppa. Baiklah aku akan mendukungmu!!” ucapnya kemudian berlari menuju Hyena.

Aku hanya tersenyum melihatnya. Kau lihat Na~ya, bahkan sahabatmu pun mendukungku.

Aku membalikkan tubuhku, dan tiba-tiba saja Donghae Hyung sudah berdiri di hadapanku dengan tatapan gusarnya. Aigoo ada apa dengan ikan ini??

”Cho Kyunyun,” ucapnya pelan tapi tajam. ”Apa kau benar-benar ingin mati??”

”Mwo??” sahutku.

”Untuk apa kau mencoba mendekatkan Gaeul pada Jino??” geramnya.

Aku mengerutkan alisku, kemudian menoleh ke arah Gaeul dan Jino yang terlihat mulai santai dengan obrolan mereka.

”Memangnya kenapa Hyung?? Bukankah Gaeul sangat mengagumi Jino?? Lagi pula mereka terlihat cukup serasi,” jawabku.

”Yak!!!” ucapnya setengah berteriak yang membuatku terperangah. Sedetik kemudian dia mulai melangkahkan kakinya kasar ke arah Jino dan Gaeul. Aisss apa ikan itu keracunan??

*****

Hyena’s POV

Aku terus memutar-mtar gelas minumanku untuk menghalau rasa kesal di hatiku. Sebenarnya apa yang ada di pikiran raja setan itu?? Apa dia bermaksud mendekatkan Jino dengan gadis itu. Aissss itu tidak bisa terjadi. Hatiku semakin kesal saja melihat mereka berdua yang tertawa di sela-sela obrolan mereka.

”Aigoo Malam ini Kyuhyun oppa terlihat tampan sekali dengan jas hitamnya, benar tidak?? Menurutmu bagaimana??” Ucap Chaerin yang ntah sejak kapan sudah berdiri di sampingku.

Aku hanya melotot ke arahnya yang sukses membuatnya menunduk takut.

”Gaeul~a, sudah malam. Heechul Hyung menyuruhku untuk mengantarmu pulang,” ucap seseorang.

”Tapi kita belum lama berada di sini oppa,” jawab gadis itu.

”Sudah malam. Tidak baik untuk seorang gadis berada di luar rumah malam-malam begini,” balasnya datar kemudian tanpa memberikan kesempatan pada gadis it untuk membuka mulut lagi, pria itu langsung menggenggam tangan gadis itu dan membuat gadis itu mengikuti langkahnya.

Ige mwoya?? Dasar Kyuhyun babo. Rencanamu gagal Cho kyuhyun. ^_^

*****

Author’s POV

Donghae terus menarik tangan Gaeul, hingga akhirnya berdiri tepat di depan member lainnya. Kyuhyun masih menatap heran pada hyungnya yang satu itu sedangkan Gaeul menatap gusar pada Heechul, kakak angkatnya.

”Oppa, untuk apa kau mengajakku ke sini jika sekarang kau malah menyuruhku pulang?? Aisss ini sama saja membuang waktuku, bahkan kita belum sampai 30 menit berada di sini,” gerutunya.

”Pulang??” ucap Heechul tidak mengerti.

”N…”

”Biar aku yang mengantarnya pulang,” potong Donghae kemudian kembali menarik tangan Gaeul.

”Sebenarnya ada apa dengan ikan satu itu??” tanya Kyuhyun bingung sembari menatap punggung kedua orang itu menjauh.

”Dasar bodoh, tentu saja Donghae akan marah jika kau berusaha membuat Jino dan Gaeul dekat seperti tadi,” jawab Eunhyuk hyung.

”De?? Memangnya kenapa??”

”Yak!!! Sudah lama Donghae mengejar Gaeul dan kau malah ingin mengacaukannya, tentu saja di tidak akan terima!!”

”Maksudmu Donghae Hyung…”

’Aisss kupikir rencanaku akan berjalan mulus malam ini, tapi ternyata ikan itu tak terima dengan rencana ini. Cih~ kau beruntung malam ini Na~ya’ geram Kyuhyun dalam hati.

*****

Hyena’s POV

Aku membereskan bukuku yang masih berserakan di atas mejaku. Chaerin sudah pergi meninggalkanku sejak tadi. Hari ini dia bekerja lebih awal di restoran.

Aku segera melangkahkan kakiku ke halte bus. Masih 2 jam lagi sampai jadwal kerjaku tiba, jadi aku tidak perlu tergesa-gesa.

Tiiiittttttttttttt…

Suara klakson mobil itu sontak membuatku sedikit terkejut, tapi yang membuatku lebih terkejut ketika melihat mobil itu berhenti di sampingku. Tak lama kemudian seorang pria menampakkan wajahnya dan tersenyum padaku. Aigooo~ Jino??

”Jino~ya??”

”Noona,” balasnya. ”Kenapa hanya sendiri?? Mana Chaerin noona??”

”Chaerin bekerja lebih awal hari ini, jadi dia sudah pergi sejak tadi. Kenapa kau bisa ada di sini??”

”Tadi aku ke rumah temanku yang tak jauh dari sini. Kalau begitu naiklah, biarku antar.”

Aku berjalan memutari mobilnya kemudian membuka pintu mobil dan duduk di sampingnya.

”Jika kita makan siang dulu, apa noona akan terlambat??”

Makan siang?? Berdua?? Aigoo~ ini yang sudah lama kutunggu Jino~ya. Setidaknya bisa menyegarkan sedikit hatiku yang keriput karena pertunangan dua hari yang lalu.

Kulirik cincin yang melingkar di jari manisku, hahhh dari kemarin aku ingin melepas cincin ini tapi sialnya kenapa cincin ini sempit sekali di jariku. Aku yakin raja setan itu sengaja memilih cincin yang lebih kecil dari tanganku. Sedangkan dia dengan bebasnya melepas cincin itu dari jarinya. Aisss tidak apa-apa yang penting hari ini Jino ada di sampingku.

”Tentu saja tidak.”

*****

”Noona, aku ke toilet sebentar,” ucap Jino.

Aku menganggukkan kepalaku pelan kemudian kembali menyesap minumanku sembari memandang punggungnya yang semakin menjauh. Ini hari yang paling bahagia untukku. Ah, tak kusangka Jino akan mengajakku makan siang bersama. Aigoo ini seperti mimpi saja.

Aku mengedarkan pandanganku ke seluruh penjuru restoran ini. tiba-tiba mataku tertuju pada beberapa pria tua yang sedang berjabat tangan di sudut restoran ini. Setelah itu, dua orang dari pria itu berjalan menuju pintu keluar. Aku menyipitkan mataku, mencoba menajamkan pandanganku pada punggung pria itu. Aneh, aku merasa sangat mengenalnya, tapi…

Sedetik kemudian napasku langsung tercekat ketika mataku bisa menangkap sosoknya dengan jelas. Dia??? Andwae!! Tidak mungkin, tapi..

Sontak aku langsung berdiri mengejar dua orang pria itu yang sedang berdiri di depan mobil mewah, dan aku sangat mengenali mobil itu. Dua orang itu masuk ke dalam mobil dan tak lama kemudian mobil itu mulai melaju dengan pelan, menjauh dari arena parkir restoran ini.

”Appa!!!!” teriakku tapi mobil itu tetap saja melaju tanpa menghiraukanku yang terus mengejar mereka.

Aku tak peduli dengan kakiku yang mulai terasa sakit, aku terus memacu kakiku untuk mengejar mobil appa yang terus melaju dengan cepat. Aku tau, aku tidak mungkin sanggup mengejarnya, tapi aku ingin appa melihatku.

Andwae!! Appa tak boleh meninggalkanku seperti ini. Appa harus menjelaskan semuanya.

Dadaku mulai terasa sesak seiring dengan air mata yang mengalir di pipiku. Melihat semua ini, sungguh membuat hatiku sakit. Appa masih berada di Seoul, dan tak terlihat seperti kekurangan sedikit pun. Lalu kenapa dia membuangku seperti ini??

”Appa!!! Appa!!!”

”APPAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Tiiiiiitttttttttttttttttttttt…

”Akhhhhhh..”

”NOONA!!!!!!!!!!!!!”

*****

Kyuhyun’s POV

Aku tak peduli dengan semua mata yang menatap wajahku atau meneriakkan namaku. Aku terus saja berlari menyusuri lorong rumah sakit. Saat ini yang kupedulikan hanya satu, aku ingin melihat wajahnya, aku ingin memastikan bahwa dia tidak apa-apa, aku ingin memastikan bahwa Hyena tetap hidup di dunia Kyuhyun. Aku benar-benar seperti kehilangan oksigenku ketika Jino meneleponku dan mengatakan Hyena mengalami kecelakaan.

”Hyung!!!”

Mendengar teriakan itu aku langsung menolehkan kepalaku dan kudapati Jino dan Chaerin yang tengah berdiri di depan sebuah kamar. Aku segera menghampiri mereka dan menarik tangan Jino dengan kasar.

”Kenapa kau bisa bersama Hyena?? Kenapa kau bisa membiarkan mobil itu menghantam tubuhnya??” ucapku tajam.

”A.. Aku hanya mengajak noona makan siang. Hyung, aku juga tidak tau, saat itu aku sedang ke toilet, dan ketika kembali aku sudah melihat noona berlari ke pintu keluar kemudian mengejar sebuah mobil.  Semuanya terlalu cepat, aku tidak bisa berbuat apa-apa.”

”Neo.. Jika terjadi sesuatu padanya, apa yang bisa kau lakukan??” hardikku.

”Oppa, sudahlah. Hyena juga tidak apa-apa, dia hanya mengalami luka ringan. Sekarang dia juga sudah sadar dan hanya membutuhkan istirahat,” ucap Chaerin berusaha melepaskan cengkeramanku pada lengan Jino.

Aku mengepal tangan kiriku yang bebas, berusaha menahan emosiku. Baru kali ini aku benar-benar ingin memukul wajahnya.

Dengan kasar kulepaskan cengkeramanku di lengannya kemudian masuk ke kamar Hyena. Aku sedikit tersentak ketika melihatnya berdiri di depan jendela, memunggungi diriku dengan tiang infus yang berdiri tegak di sampingnya.

Aku menghembuskan napasku lega melihat Hyena~ku masih berdiri di hadapanku. Masih berada di duniaku.

”Yak!!! Michyeoseo?? Apa kau benar-benar ingin mati hingga mengejar bahaya seperti itu??” hardikku tapi dia tetap tak menggubrisku dan kulihat kepalanya tetap saja tertunduk. Aku ingin sekali memeluknya, tapi kenapa malah kata-kata ini yang keluar dari mulutku. ”Apa karena bertunangan denganku hingga membuatmu ingin bunuh diri seperti itu??” ucapku lagi.

”Yak ba..”

Aku langsung menghentikan ucapanku ketika sayup-sayup kudengar suara isakan tangis. Aku juga bisa melihat bahunya yang sedikit bergetar. Menangis?? Apa dia menangis??

Aku langsung melangkahkan kakiku mendekatinya. Aku berdiri di sampingnya dan kulihat wajahnya yang masih tertunduk, memerah dengan air mata yang terus membanjiri wajah sempurnanya itu.

”N..neo.. ka.. kau menangis??”

Tak ada jawaban apa pun yang keluar dari mulutnya. Bahkan dia tak memandangku sama sekali dan tetap saja tertunduk, menyembunyikan wajah basahnya itu.

”Ya…” panggilku lagi.

”Kenapa semua orang hanya bisa berjanji tanpa bisa menepatinya??”

”De??” tanyaku kaget.

”Dulu eomma berjanji tak akan meninggalkanku. Eomma berjanji akan selalu menemaniku. Eomma berjanji akan terus hidup untukku, tapi ternyata eomma pergi meninggalkanku dan appa. Appa sudah berjanji tidak akan meninggalkanku seperti eomma, tapi nyatanya appa juga meninggalkanku begitu saja. Appa membuangku begitu saja.”

Aku hanya terpaku mendengar semua kalimat yang keluar dari mulutnya itu. Apakah dia semenderita itu??

Tiba-tiba dia mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke manik mataku dengan tatapan sayunya. Air mata itu semakin deras membasahi wajahnya.

”Dan dia..”

Deg… tubuhku menegang mendengarnya.

”Dia juga tak pernah menepati janjinya. Dia tak pernah datang untuk menemuiku. Bahkan sampai detik ini aku tidak pernah melihatnya berdiri di hadapanku. Kenapa semua orang mengingkariku?? Kenapa semuanya membuangku?? Kenapa semua orang yang kusayangiku tak ada yang menginginkanku??” ucapnya dengan nada putus asa. Kepalanya kembali tertunduk dan kulihat dia menggigit bibir bawahnya, berusaha menahan isak tangisnya.

Jantungku terasa berhenti berdetak. Sakit. Aku sakit melihatnya seperti ini. Aku mengulurkan tanganku, merangkul bahunya kemudian menariknya ke dalam pelukanku, membiarkan dirinya menumpahkan air matanya di bajuku. Aku bisa merasakan tubuhnya bergetar di dalam pelukanku karena isak tangisnya.

Mianhae…. Jeongmal Mianhae Na~ya.

To Be Continue…

Oke saiia tau ini hancur banget. Saiia sendiri aj stress bcnya.. saiia jg gak tw, knpa tulisan saiia jd begini. Saiia udh gak tau lagi, cm bs bilang mianhae… astaga nie tulisan parah…. saiia GILA….!!!!

& sorry y author numpang eksis, ngaku2 jadi adk angkatnya Chullie pl….. hahaha…

About these ads

Penulis: SexyNemo (HaeGa)

Mrs. Simple..

107 thoughts on “Love Challenge (Part 4)

  1. Onnie, dia itu siapa? Dia yg dimaksud Hye Na siapa? Kyu, ya? Mereka udh saling mengenal gt sebelumnya? *ngayal*
    Bagus kok onn, keren! Untung onnie g bikin aku mati dlm kecelakaan. Wkwkwk.
    N Cho Ga Eul, mana mgkn dirimu bisa jadi adik Heechul yg menawan? *PLAK!*
    Dan haruskah diulang2 dlm cerita ini bhwa aku ini adlh ratu iblis? Aigoo. Kalo kalimat aku takdirnya Kyuhyun sih gpp kalo diulang2 terus. Gyahaha. Aigoo, Kyuhyun cinta mati bgt y ama aku. Aku suka penggambaran isi otaknya Kyu!!!!

    • Ahhh mw tau aja…. hahaha.. tunggu aj d part2 slnjutnya..
      Mknya km hrs baek ma onn, kl mcm2 onn matiin km br tau rasa..
      yak!!! saiia kan member GB yg paling cntik d korea, pantes donk jd adknya chullie… wkwkwkw

      hanya menegaskan, biar semua org tau siapa hyena sebenarnya.. ^^

  2. “…ketika mendengar magnae tampan ini akan segera bertunangan…” magnae tampan? iya sih~ tapi ngakak aja bacanya…

    harusnya Hye-na seneng ditinggalin bapanya jadi bisa kawin sama kyuhyun *pletak* …

    lanjutannya ditunggu ^0^

  3. omo.. kasihan sekali hyena…
    ga hancur kok.. bagus…..
    hwaiting chingu-ya

  4. Semakin seru !!!
    “dia” tuh sypa mksd hyena?? Aaaaaaaaaaa penasaraaaaannn.. Hoho

  5. Onn ff.a g ancur kok ..onni tuh sllu brfikran ff.a ancur muluh !! wah kyutan keren ..memang hyena adlah takdirmu ..kekekek aku stujuu !!!! truss si ikan gagalin rencana orngg …hmmm cmburu.a ntran ajahh dong hehehehe !

    hyena jangan sedih dong ,,kyutan kan jg ikut sedih !!udah dluh ah..bye bye*lambai2barengkyutan*

    next part.a di tng
    gu yahh onn ,,n jangan lama2 *ditendanggaeulonni* ..kaburrrr

    • habis wktu bikinnya saiia stress.. berasa susah bgt.. mknya saiia ngerasa ini hancur… hahaha

      mas ikan kan tkt kehilangan ikan duyungnya yg manis n seksi ini #plakkk..

  6. ihhhh si yuli…. yg dimaksud ” DIA” itu ya ayahnya Hye Na *sotoyyyyyyyyyy

    untung si hye na gag dibikin mati,,,,kasian si kyu sendirian…
    nahh aku kaget pas ada gaeul…tiba2 muncul bwt dideketin ma jino ehhhhhhhhh akhirnya mah tetep si hae cembokur….hahahahahaha

    idihhhhh si die mahhh bilang ancur trus….part bagus gini di blng ancur….
    pokoknya baguss lahhh…hehehehehehehe

  7. part awal kocak abet eh pas dah mulai kebawah malah mulai sedih…
    sekedar sadar.. buat hyena lebih menderita lagi hahahahaha *dirajam yuli*

    ga hancur kok non, aku suka..
    aura berantemnya dapet bgt hehehe

  8. onnie,, “dia” yg dimaksud itu appa-nya Na-ya bukan??
    kayanya ada unsur kesengajaan yg dibuat antara appa Na-ya dengan ortu Cho,, kemungkinan appanya Na-ya sengaja berpura-pura agar Hyena & Kyu nikah,,, ya mungkin emang udah ada kesepakatan perjodohan diantara kedua ortu mereka,,,’
    hahaha,,, *sok tau*
    Na-ya,, walau bagaimanapun kau tak akan bisa mengalahkan si master of game,, haha,,m
    omo,,, GaEul tetep eksis ye,,, nongol dimana aja,,
    aigooo,,, uri fishy jeaolous,,, aishhh,, kyu babo,,

    onnie,, lanjutannya jangan lama2 dunk,,, bikin kena serangan penasaran akut ni,, hehe,,, minimal seminggu dr jadwal posting sebelumnya,,,
    hehe,, ok

  9. G hancur kok saeng,,,,malah tambah keren,,,kyu segitunya pengen memiliki na ya,,,*mupeng*,,,,kok appanya gitu ya??jd penasaran,,,cieee ga eul drebutin jino n fishy nih???adek angkat chulie lg,,,hohohohho,,,,lanjut saeng,,,nice ff,,,cepatlah buka hatimu untuk kyu na ya,,,,

  10. huaaaaaa ~ akhirnya lanjutannya keluar * jingrak ” sm kyu . #sarab.com * xD ~
    hmmm gaeul itu author kan ? * toel ” * hae cemburu tuhh thor ngeliat author sm jino hahahaa * evilaugh *
    bagus koq lanjutannya . kyu & hyena bner ” evil couple hehehe .
    pas terakhirnya sedih , kshn hyena :(

  11. whoa~ udah kluar udah kluar~ \^^/
    setelah menunggu dengan hati galau #plak dan bolak balik ke blog ni buat ngliat udah publish apa blm *lebay* akhirnya bisa ketemu jg \^^/ hehehe
    author, joha joha joha joha~
    btw, aye baca dulu nie hehehe ^^v ntar comment lg

  12. aaaaa bagus onn, aku sampe mau nangis baca yg akhir-akhir itu~ aigoo~ kyuhyun narsis banget deh~ “magnae tamapan”? hahaha ngakak bacanya

  13. akhirx keluar jg neh ff.
    Bgz kok author.
    Tp knp g lngsung d nikahin aja.
    Klmaan klo tunangan.
    Semangat y author.
    D tnggu next partx.
    Jgn lama2.

  14. #Lagi-lagi aku tak mempedulikan protes itu yang akhirnya membuat pria tua cerewet itu merebut paksa PSP dari tanganku# HAAAA????????????

    PRIA TUA CEREWET????

    nggak terima……. masa TUEKI d bil Tua….

    dia itu imuuuttttt….. palagi klo smile….

    yg ada kyu juga yg kelihatn TUA…. (D cekik NA~Ya)….

    Hae cemburu ma Gaeul…. aQ slalu curious ma psngan ni….

    and end i must patient to wait continue this story… ^_^v

  15. eon .. buagusssssssss bgt .. 2 tumbs for you .. hehehe
    aku tunggu FF mu selanjutnya

  16. sebentar sebentar….
    GA EUL ADIK ICHUL???!!!! omo! adik dr mn???
    satu lg…….!!!!! dieeeeeeeeeeeeeeee cantik itu aku cantik itu akuuuuuuuuu *manyun*

    keren, sapa blg ancur?? bnr noh, dr kmrn blg ancur2 mulu, nyatanya penggambarannya jelas bgt…. aku suka km menggambarkn bagaimana mata, muka, kaki, tangan *pantomim kali ya* hAHAHAHAHAH engga itu penggambaran indranya sukaaaaaa

    setuju sm magnae iparku, suka gambaran perasaan kyu….
    dan setuju sm asty, hahahaha, jino ujung2nya pasti hae….

    dan ada suamiku…… hohohohohohoho
    ah, aku jg sangat suka kemunculan umin……
    suka suka suka……
    em aku tegaskan lg, cantik itu akuuuuuu

    • kak vikos neomu neomu kyeopta,,!!。:)huahahahahaha kak vikor yg pling daebak dhe low urusan cment,,,!!!4 thumbs up for kak vikos dah low tntang cment yg waw,,so long,,hahahaha

      • sbntr sbntr sbntr…. apa???
        coba ulangi lg sayang…
        vikos neomu neomu neomu kyeopta???
        aaaaaahhhhhhh sni aku cium2…..

    • yak jumma!!! dr dulu aku udh jd adk angkatnya chullie n kibum.. syg bgt cowo2 mempesona bgtu d cuekin…
      hahaha

      y iy donk mw Jino jungkir balik ngejer aku, aku gak bkal ngelirik.. hae ttp No. 1….

      jiahhhh jusshi npngol dikit aj udh seneng.. dsr pasangan tua.. #plakkk *kaburrrrrrrrrr*

  17. Untung hyena nya ga terluka parah .

  18. Ohohoho, it dia sapa? Dianya kyu? O,o (readers bru #plakk) xD
    wah lama” geram dah ama naya,kyu ckep jg,cinta mati lage ngapain msh lirik2 jino? (ditbok yuli) xD

  19. hoaa akhirnya keluar juga~
    sejak kapan cho gaeul jadi adek angkatnya heechul? –‘ kekeke
    ini keren kok onn, enggak ancur sama sekali. di sini penggambaran kyuhyun yang udah cinta mati sama hyena *yea* detail banget, jadi bacanya juga seru hehe
    kyuhyun udah mulai nunjukin kalo dia beneran suka hyena!! wii XD
    gak sabar nunggu hyena juga suka sama kyuhyun ^^
    di sini kyuhyun narsisnya parah, onn (._.)

  20. ya ampuuuun author keren deh ceritanya kayaknya sebentar lg hyena bisa suka sama kyu. Author jgn lama2 ngepost part 5nya besok juga boleh kok hehehe

  21. Itu yg dblg dia siapa??
    Pacarnya hye na kh??

    Keren kok ff nya, suka bgt part ini XD

    kasian tu teuki dblg ‘pria tua cerewet’ ma kyu
    magnae kyurang ajar #plak

    hahaha, nama authornya ngeksis
    kirain emg bneran bakal dijodohin ma jino tp trnyata si ikan ngambek
    ujung2nya ttp haega dong

    kasian dong jino ga punya pasangan
    ywdh jino sama aku aja yuk
    sini sini jino *tarik jino*

    kyu cinta mati ma hye na, cepetan dijadiin aja thor *dijadiin apa??*
    lanjutannya cepetan yah onn :)

  22. Waaaa agy deru” malah TBC.. Part slnjut’a jgn lama” yaaaa
    Kekkekke
    Chingu fighting!

  23. Chingudeul mian blm bs bls 11, m0demQ lg er0r s0alny..

  24. Huaaa…..this is daebakk….ak kangen bgt m ni ff,,,pas d bca kren bgt .^^^ lanjutanny jgn lm” ya a a a …..

  25. akhirnya d post jg y eonn ^^
    kagak ancur kok, bagus malah
    lanjutannya yg cepet ya eonn
    habisnya penasaran ama kelanjutan ceritanya & aq suka banget karakter kyuhyun d ff ini

  26. Suka ma critanya..
    Baca ff ini malah jdi suka ma karakter kyu yg evil abis..

    C ikan cemburu.
    Kekeke :-D
    Berarti pjuangan buat dapetin Gaeul kurang tuh..

    Wah dy yg dbilang Hyena it cpa??
    Penasaran..
    Dtggu next part.

  27. Yeiy!
    *nyalain kembang api*
    Finally out!
    Sk crt ini dech, next part asap ya thor. Urgent! Hahaha..
    Sm five, love, and revenge jg. Maksa.. Kakaka..

  28. hy eonni..
    aku dtg sesuai jnjiku, hhe..
    eonni masih ingt sma aku? msih kan? msih lah *ngarep*

    huaaaaaa….
    FFnya kren, sumpah !!!
    yng mna yg hncur heh? ga ada ..

    tuh si Kyu d buat napsuan (?) bgt ya buat ng-dpetin si hyena #PLAKK!

    oh ya, eon ..
    mian bru sempet komen d ff yg ini, pdahal udh menjelajah smua FF d blog ini. hehe ^^
    d tnggu lnjutannya yah, yng fight, love, and revenge jga :)

  29. aigo,,!!i2 aura ibls.y bner2 dah g ktlungan,,ich bner2 dah ini sihyena ska bnget yah nendang kaki.y kyu??ommona i2 kyu tngal sbulan aja m kyu bsa ptah tu kaki,,ckckckck i2 kyu m hyena cinta masa kcil yah??tpi hyena g tau low i2 kyu i2 ad. cnta msa kcil dy,,#reader sotoy#i2 appa.y hyena sngj buad hyena kyk gtu yah??supaya dy bza brtnangan m kyu??huwa mianhae gaeul unn,,q cment tak brmtu??hehehe dripada driku jdi silent reader bsa2 q dicincang m yg pu.y blog nich gra2 kb.ykan cment yg tak brmtu,,!!hahahaha#kbur#

  30. Hmm aku rada bingung jadinya. Senangkepnya aku kan sebenernya Kyuhyun yg pengen tunangan sama Hyena, terus perjanjian pembayaran hutang appa nya Hyena sm keluarganya Kyuhyun itu beneran gakya? Abis itu appa nya Hyena masih di Seoul dan katanya kondisinya tanpa kekurangan satu hal pun berarti sebenernya dia bisa bayar hutangnya lalu kenapa dia ngejadiin Hyena jaminan hutangnya? Apa jangan2 appa nya Hyena ngga pernah ngebuat perjanjian itu kah dan Kyuhyun cm bohong ttg perjanjian itu?

    Aduh aku bawel dan soktau yah, maaf hehe tp lanjutannya jangan lama-lama ya author, soalnya kalo lama2 udah ngga geregetan lagi (?) kkk author hwaiting :D

  31. penasaran ama lanjutannya..
    itu siapa ya yang difikirin ama hyena?
    huaaa….
    ni pasangan evil bikin orang penasaran tingkat angkut…

  32. hehehehe ff ny kluar sminggu s’x y..??
    tp lma jga siihh..hehehhee
    kyu oppa narsis bgt siihh..hahahaha
    ckcckckkckk mentang2 dh laku mlah blng kakek tua ke teukie lg hahahahaa bner2 magnae….hahahahaha
    tp kyanya blm ad tnda2 hyena ska ma kyu deh.. ad siihh tp dkit..
    pdhal kyu dh mpe kya paan tw suka ma hyena.. tp hyena blm nyadar x y hahahahhaahaa^^
    ydh author.. lnjutin ja.. tnang FF ny msh bgus kok n’ psti lnjutanny akan sya bca..^^
    jd d lnjutin y… :D

  33. Daebak Eonnie….
    Lanjutannya jangan lama lama dong aku penasaran….
    ^_^

  34. aku durhaka bgt deh ya.. Udh bc ini di hari pas publishx tp skrg bru komen.. Haha.. Mian ya onn..

    Ancur? Gk laaah.. Ini mah keren onnie..
    Suka sukaaa.. Aku suka keevilannya kyu di sini yg sukses bkin hyena gregetan mulu. Hahaha..

    Dia itu siapa? Ayahnya hyena ato org lain lg?
    Next part dtggu.. XD

    • Durhaka?? Mw saiia kutuk jd batu??
      hahha..

      soalnya wktu bikinnya, saiia jungkir balik, kurang puas rasanya, makanya saiia bilang hancur…

      Dia?? tanya mah Afgan gih.. #plakk

  35. Dia tu cpa??? pensran!! haahahahahaha kyu, gaeul tu hax untk hae seorg, brni d ksh buat jino, mati tenggelmlah kmu gra2 air mta mas ikan wkwkwkwkwkwk :) bang umin gyx cool y.. g ancur koq oenn sy nyengir2 sndri malah wktu bca,, lnjutnx jgn lm y^^

  36. Mian bru smpet komen dsni, eonn….

    ff ini g ancur kq, eonn…. bgus malah….!

    ckckckckck Hye Na kesian amat….! dah d tnggal ma Appa’y, ekh ktabrak mobil lgi…! oia eonn, mobil yg nabrak Hye Na dah d lapor polisi??? hehe

    ok, gaje aq kumat. jadi mian, eonn…. *ngilang bareng yama-chan… (maklum sya lgi gila sma tuh bocah) hehe

  37. anyeong…
    pembaca baru nhe..
    salam kenal
    cerita di blog ni bagus bgt.. palagi yg i wanna i love you… ma yg ini…. eon lajutin yg ini penasaran…
    hehehehehe

  38. hai onnie, apa kabar?
    Bru sempet bca ff lain. .
    . . Hehe
    Duh, makin penasaran aja nih ceritanya,
    lanjut onn . . .

  39. dikirain gaeul sapa , taunya gaeul onni ,
    dia itu sapa onn , kok appa nya msh di korea ? mksd ny gmna ? #banyak nanya
    aaah lanjutin aja onn , yg cepet ya jgn lama” kalo perlu nnt ada after story nya deh*hehehe =)

  40. hhhuu. . .
    emosi campur aduk..
    kyk nano.nano sm gado.gado. .
    d tunggu part slnjut’y chingu…

    fighting. . .

  41. lanjutkan thor…. hehehehe
    salam kenal ya……..

  42. mau cepet buru2 ke part lanjutannya

    aishh…bikin deg2an,senyum2 sndiri nih FF

    mantabs….

    Gaeul eksis dah..kkekekekeke

    kapan yah hyena suka sm kyuhyun..

    evilkyu makin keren..

    duo evil keren ^^

    suka suka suka

  43. Hwuaahhuhuhu…
    Sedih. Masih byk misteri nih. Mkin seru. Aahh raja setan ratu iblis ayo ribut lg #LOH wkwk…

  44. penasaran,,, ke part slanjutnya

  45. dia itu siapa ????

  46. ini keren…
    mian,ikut baca… salam kenal aq new reader…. “assalamualaikum”

    wah sprti ny ada tanda2 ‘genjatan senjata’ ni
    ayolah thor,jgn perang terus KyuNa nya…
    aku ska adegn terakhir…. hiks#mengharubiru~Lebay

  47. Woaa itu yg dimaksut dia sama hyena siapa eon?kyuhyun kah?
    Aaa aku makin pnsaran deh bacany

  48. jyaaaaa senengnya bisa liat kyu bersikap manis sama hyenaaa

  49. Siiip…kyunie disini dewasa bgt ya..suka kl lg kumat jailnya…lanjut..!

  50. Huaa nyesekk sangat!!
    Serasa d buang Ayah sendiri..

    Next..

  51. Akhrinya tunangan juga… Chukaeyo… :D
    Tp kasian juga hyena :(
    Appa nya juga bnr2 keterlaluan :(

  52. Ada Gaeul-Donghae meskipun cm sedikit scenenya,, sepertinya Kyu-Hye Na punya kenangan masa lalu . .

  53. Wah wah

  54. daebak chingu…aigo kasihan na yanya.hiks…

  55. akhir’a haeppa nongol juga.. biarpun numpang lewat doang….

  56. konflik dimulai.. Jreng jreng(?) ;D

  57. dia itu kyu kan???,bararti emang kyu ma hyena dulu pernah ketemu,tp kenepa hyena g ingat kyu..

  58. dia itu kyu kan???,bararti emang kyu ma hyena dulu pernah ketemu,tp kenapa hyena g ingat kyu..

  59. bararti emang kyu ma hyena dulu pernah ketemu,tp kenapa hyena g ingat kyu..

  60. appanya hyena keterlaluan bgt yyyyyyyy
    hyena sadar dong ada kyuhyun yg mencintaimu
    klo kau tak mau q aja yg ambil :-p

  61. Dia?siapa?kyuhyun kah?
    Apa jgn2 kyuhyun itu masa lalu nya hyena*pnasaran*

  62. huhu sp yg di maksud hyena dg dia ni? Ap kyuhyu?!

  63. Emang ny kenapa @???
    Kok kyuhyun minta maaf !??

  64. appanya hyena kejam amat :|

  65. Dia siapa yg dimaksud Hyena ??

  66. eonn kau emang gak pernah mau ketinggalan,,hahahha

  67. ksian hyena…><#
    mdh2n abs ini hub mrk jd jauh lbh bae…ksian jg?brntem trs..wkwkwk..

  68. wah..rencana kyuhyun g berhasil..hehehe..tp knp appa hyena bisa pake mobil mewah y..bknny udh bangkrut..

  69. hyena Liat appa nya ????!!!
    kyu bener” kacau , gebetan orang malah dijodohin am jino *sambit*

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.470 pengikut lainnya.